Banyak sekali kaum perempuan juga memanfaatkan kopi untuk bahan untuk kecantikan. Di daerah Hawaii, Bali, atau negara Amerika Selatan sudah bertahun-tahun lamanya mengenal dan tahu akan manfaat kopi dan memakainya untuk perawatan kecantikan kulita mereka. Hal ini karena dalam penelitian terdapat kandungan kopi yang bermanfaat untuk kulit.
Serbuk dari bubuk kopi bisa dipergunakan untuk bahan dalam sejumlah scrub. Di salon salon kecantikan Kopi juga dinikmati untuk spa dengan aroma harum kopi yang sangat istimewa. Memanfaat lain dari kopi adalah sebagai pembasmi selulit. Selulit merupakan gumpalan lemak yang muncul dari jaringan ikat yang seharusnya menyelubunginya. Biasanya lemak ini bertempat di bawah jaringan ikat tersebut, tetapi karena ada suatu penyebab, jaringan menjadi agak melonggar dan akbatnya lemak menyembul. Sehingga menciptakan tampilan kurang indah yang akan Smenghiasi tubuh Anda.
selain hal tersebut di atas juga ada yang memanfaatkan kopi sebagai krim kulit. Bahan kafein yang terdapat dalam kopi bisa memberikan efek pada kulit menjadi lembut. Kafein tersebut juga bisa bertindak selaku vasorestrictor yang berarti dapat mengencangkan atau mengecilkan pembuluh darah. Melalui proses ini bisa secara efektif mengurangi timbulnya varises.